Minggu, 25 Agustus 2013

AMD Radeon HD 7990 Buat Gamers Sejati

AMD Radeon HD 7990 Buat Gamers Sejati  - Info dan teknologi : Sekilas tentang Amd merupakan prosesor yang di khususkan buat yang hobby Game.

Dengan kemapuan luar biasa Amd menjadi pesain utama dari Intel.




Kartu grafik besutan AMD ini memungkinkan Anda untuk memainkan game apapun, meski dengan resolusi Ultra HD (4K) seperti Tomb Raider dan Crysis 3 Dan game grafik tinggi lain nya.

Dikutip dari majalah Engadget AMD mengklaim bahwa Radeon HD 7990 ini memiliki kekuatan yang melebihi 8 TFLOPS, dua kali lipat dari Radeon HD 7970, dan bahkan 4 kali lipat GPU pada Sony PlayStation 4. Anda bisa membayangkan bagaimana prosesor ini bekerja secara maksimal dengan kekuatan seperti itu.

Namun yang perlu Anda antisipasi adalah menjaga performa dengan CPU harga selangit karena menggunakan Intel Core i7-3960X. Selain itu, ada RAM 6GB, dukungan PCI Express 3.0 untuk bandwidth memori antar-GPU sangat besar yang akan terjadi apabila Anda ingin melakukan CrossFire dengan HD7990.

Tidak hanya itu, pihak AMD juga mengklaim bahwa kartu grafik ini memiliki sistem pendinginan masif yang diklaim lebih senyap 3dB dibanding Nvidia Titan dan 10dB lebih senyap dari GTX690.


Cukup disayangkan Amd ini dijual dengan harga mahal dengan harga sekitar Rp 9,7 juta.

Sekian dulu dari Berbagi-Software